Notice: Undefined variable: data in /home/pemkab/public_html/count.php on line 18
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto - SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BENCANA KEBAKARAN DI KEC TERUSAN NUNYAI

TERUSAN NUNYAI - RAPEMDA 92,8 FM, Beberapa waktu lalu tepat nya tanggal 10 September 2018 telah terjadi bencana kebakaran di kampung Gunung Batin ilir dan tanggal 12 September 2018 terjadi bencana kebakaran di kampung Tanjung Anom. Demikian disampaikan Kepal BPBD Kabupaten Lampung Tengah Guntur Sosiawan pada acara Penyerahan Bantuan Korban Bencana Kebakaran di kampung gunung batin ilir Jum'at 15 Februari 2019.

Acara yang berlangsung di balai pertemuan kampung gunung Batin Ilir tersebut di hadiri langsung Oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto , Camat Tersusan Nunyai,para tokoh masyarakat.

Ditambahkan guntur Bencana kebakaran di kampung Gunung Batin ilir diakibatkan oleh adanya konsleting arus pendek tersebut membuat 3 buah rumah warga rusak parah dan 4 rumah rusak ringan. Sedangkan yang terjadi di kampung tanjung anom mengakibatkab 1 rumah rusak berat. Korban yang mengalami bencana kebakaran tersebut selama ini tinggal menumpang di rumah kerabat.

Selain itu Guntur Juga menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan upaya dan perintah dari Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto untuk mengalokasikan anggaran biaya untuk warga masyarakat yang rumahnya terkena musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu. Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya turut prihatin atas musibah yang melanda warga gunung batin ilir yaitu terkabarnya beberapa rumah, Bupati meminta bantuan yang diberikan ini dapat dipergunakan untuk memperbaiki rumah yang rusak. Ditambahkan Bupati agar warga yang terkena bencana kebakaran dapat bersabar dan ikhlas dalam menerima cobaan yang terjadi. Beliau juga menghimbau supaya warga masyarakat dan pemda saling bekerjasama demi Lampung Tengah lebih baik. dan dengan adanya musibah kebakaran ini bupati menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih perduli lagi dengan lingkungan kita karna menurut bupati tanpa keperdulian kita tentunya kemajuan diwilayah lampung tengah umumnya dan khususnya di kecamatan terusan nunyai ini nya tidak seperti yang kita harapkan. ( DISKOMINFOLAMTENG - MONIQ,VERO & SITO)

Share Post: