Notice: Undefined variable: data in /home/pemkab/public_html/count.php on line 18
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Menyerahkan Petikan SK CPNS Kab. Lampung Tengah

Gunung Sugih - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Menyerahkan Petikan SK CPNS di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Kabupaten Lampung Tengah. Di awal sambutannya, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara Penerimaan CPNS Tahun 2019, yang telah menunjukkan tugasnya dengan baik dan tentunya menghasilkan yang terbaik pula.

Walaupun di tengah-tengah pelaksanaannya seluruh daerah di Indonesia terhambat, karena Covid-19 sehingga proses rekrutmen ini sedikit tertunda. Kemudian Bupati mengatakan kepada saudara-saudara yang diterima patut bersyukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan rezeki dan kepercayaan kepada Saudara-Saudara CPNS untuk siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik. Selain itu, selalu tingkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian dan etika selaku PNS yang harus melekat pada diri Saudara-Saudara, karena suatu keberhasilan sangat tergantung pada kemauan dan kemampuan Saudara-Saudara untuk mengoptimalkan tugas-tugas yang diberikan.

        

Bupati berharap, bahwa Surat Keputusan Pengangkatan dan Penempatan Saudara-Saudara di masing-masing Dinas, Badan, Bagian maupun Kantor di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah, hendaknya terus meningkatkan dan menunjukkan kualitas diri untuk selalu menjaga komitmen dan moralitas serta tanggung jawab sebagai CPNS, memiliki disiplin dan etos kerja yang tinggi, memahami posisi, peran, tugas, fungsi dan kewenangan instansi Saudara, memiliki pengetahuan dan wawasan, serta mampu bekerjasama dalam tugas-tugas selaku aparatur pemerintah.

Di akhir sambutannya, Bupati mengucapkan "SELAMAT BEKERJA" dan hendaknya dapat memfokuskan tenaga, perhatian dan pikiran pada proses tuntutan tugas pokok dan fungsi di unit kerja masing-masin, agar benar-benar dapat berjalan secara optimal dan konsisten dengan waktu, jadilah Motor Penggerak Kemajuan Kabupaten Lampung Tengah dan Indonesia. Semoga Allah SWT, Tuhan YME Senantiasa memberikan kekuatan lahir dan batin kepada kita semua dalam mengemban tugas yang mulia ini, Amin. Ucap Loekman. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

Share Post: