Notice: Undefined variable: data in /home/pemkab/public_html/count.php on line 18
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Bunda Rusdiana Adi Erlansyah Hadirkan SIGER di Lampung Tengah

Terbanggi Besar – Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah pada Selasa 10 November 2020, mengadakan kegiatan Bhakti Sosial sebagai salah satu wujud kepedulian Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah untuk ikut serta mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Wabah Covid-19. Pembagian sembako dilaksanakan di Pondok Al-Musawwir Indra Putra Subing Yayasan Hidayatullah Yukum Jaya dan Yayasan Al-Marhamah Bandar Jaya Barat. Dengan tetap menerapkan social distancing dan wajib menggunakan masker.

Hadir langsung dan turut menyerahkan bantuan sembako Pjs. Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Hj. Rusdiana Adi Erlansyah  dengan didampingi Ketua Dharma Wanita persatuan Yulita Nirlan, Ny. Kusuma Riyadi, Ny. Sarjito dan Ny. Hermi. Dalam kesempatan tersebut Pjs. Ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj. Rusdiana Adi Erlansyah berharap bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat Kabupaten Lampung Tengah yang kurang mampu yang terdampak Wabah Covid-19 ini.

    

Selain itu ia meminta kepada warga agar tidak bosan untuk tetap di rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak, jaga kebersihan, menerapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan dan menggunakan masker jika keluar rumah dengan harapan Wabah Covid-19 ini cepat berlalu dan masyarakat bisa menjalankan aktivitas seperti biasa.

Dijelaskan Rusdiana bahwa program ini merupakan program PKK Provinsi Lampung, yang diketuai oleh Ibu Hj. Riana Sari Arinal Junaidi dengan nama Siger (Saatnya ikut bergerak untuk rakyat). (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

Share Post: