Notice: Undefined variable: data in /home/pemkab/public_html/count.php on line 18
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Aparatur Kampung se-Kecamatan Anak Ratu Aji Mendapat Pembinaan Dari Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto

Anak Ratu Aji - Aparatur Kampung se-Kecamatan Anak Ratu Aji mendapat pembinaan pada saat kunjungan kerja Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di Kecamatan Anak Ratu Aji Kamis 10 September 2020 di Balai Kampung Gedung Sari  Kecamatan Anak Ratu Aji.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris Kampung, Kadus dan Kaur ini, Bupati Lampung Tengah didampingi oleh Kadis PMK Firdaus Rokain dan beberapa kepala OPD lainnya. Oleh karena Aparat Kampung  bertugas dalam pelayanan masyarakat maka Aparatur Kampung harus semakin giat dalam bekerja, kepentingan masyarakat harus diutamakan. Tugas Aparatur Kampung dalam pelayanan administrasi masyarakat yang selama ini telah berjalan wajib ditingkatkan. Aparat Kampung adalah yang terdekat dengan masyarakat maka aparat kampunglah yang mampu membina masyarakat dengan lebih dekat. Meskipun tanggung jawab sebagai Aparat Kampung cukup berat, namun apabila dikerjakan dengan  penuh keikhlasan maka tidak akan terasa memberatkan. 

    

"Dalam melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan maka tidak akan terasa lelah justru akan terasa ringan," pesan Bupati Loekman. Tidak lupa Bupati Lampung Tengah mengingatkan bahwa dalam menghadapi Covid-19 yang saat ini tengah menjadi pandemi, maka sosialisasi protokol kesehatan wajib dilaksanakan agar masyarakat memiliki kesadaran terhadap kesehatan masing-masing.

Penggunaan masker dan pelaksanaan pola hidup bersih dan sehat wajib menjadi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari. Terkait Pilkada 09 Desember 2020, Bupati Loekman berpesan kepada Aparat Kampung untuk ikut mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Lampung Tengah nanti dan tidak golput karena satu suara masyarakat akan sangat mempengaruhi masa depan Lampung Tengah. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share Post: