Notice: Undefined variable: data in /home/pemkab/public_html/count.php on line 16
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Warga Kampung Jaya Sakti Kec Anak Tuha - Puji Loekman Djoyosoemarto

ANAK TUHA,  Ucapan terima kasih warga masyarakat  Kampung jaya sakti Kecamatan Anak Tuha disampaikan kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang telah berkenan meresmikan pendopo Kampung Jaya Sakti  Kecamatan Anak Tuha, Senin  9 Desember 2019 .

Hal tersebut disampaikan kepala Kampung Jaya Sakti  Suwondo  saat memberikan penyambutan atas kehadiran Bupati beserta rombongan, ini merupakan suatu kehormatan yang sangat luar biasa bagi kami,  karna setelah bertahun tahun menanti gedung ini baru terealisasi sejak Lampung Tengah dipimpin oleh Bupati Loekman Djoyosoemarto.

Lebih lanjut Suwondo  mengatakan  sesuai dengan motto Kampung Jaya Sakti yaitu beriman “bersih rapaih indah maju dan aman maka kedepannya Kampung Jaya Sakti harus lebih maju dan dibungkus dengan semangat merah ,merah bukan sekedar berani akan tetapi merah keinginan kuat untuk maju .


Sementara itu  Camat Anak Tuha  Risky Augusta dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan pendopo Balai Kampung Jaya Sakti ini akan menjadi tolak ukur dari beberapa kampung yang ada di Kecamatan Anak Tuha, mengingat selain  pendopo juga terdapat taman atau ruang terbuka hijau serta spot spot permainan anak anak.

Ditempat yang sama Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya merasa bangga dan sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh Pemerintah Kampung Jaya Sakti yang telah membangun pendodo Balai Kampung ini, mengingat sudah bertahun tahun berdirinya Kampung Jaya Sakti ini baru tahun ini bisa terbangun, untuk itu bupati berpesan agar kepada warga masyarakat manfaatkan pendopo balai kampung ini dengan sebaik baiknya untuk sarana pertemuan antar warga dan sebagai sarana untuk bermuswarah dan lain sebagainya.

Mari kita jaga dan kita pelihara agar apa yang menjadi aset dari kampong jaya aksti ini bisa tetap rapih dan bermanfaat untuk warga masyarakat.

 
Leokman menambahkan  terbangunnya pendopo ini berkat kerja keras dari aparat kampung melalui gotong royong, maka kita sebagai warga masyarakat patut bersyukur bahwa kekuatan gotong royong ini sangat  luar biasa dahsyatnya dan dalam kesempatan tersebut bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pihak swasta yang telah trut serta membantu pembangunan di Kampung Jaya Sakti ini.

Bupati merasa senang bila 3 komponan menjadi satu yaitu pihak  pemerintahan formal,kemudian pelaku pelaku usaha dan warga masyarakat maka dengan sendirinya bila 3 komponen ini bersinergi dengan baik maka pemerintahan tersebut akan sehat dan baik. ( DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

Share Post: