LINMAS SE-KECAMATAN PADANG RATU ANTUSIAS SAMBUT BUPATI LAMPUNG TENGAH

PADANG RATU , RAPEMDA 92,8 FM - Sebanyak 465 anggota LINMAS (Perlindungan Masyarakat) sekecamatan Padangratu bertemu dengan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto pada Rabu (14/08/2019) bertempat di Aula Kecamatan Padangratu. Kasat Pol PP Rosidi yang mendampingi Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan bahwa anggota Linmas harus benar benar aktif dalam menjaga keamanan. "Sebagai anggota linmas harus selalu kompak dan mendukung program pemerintah daerah," ujar Rosidi.
Kedatangan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto disambut meriah oleh seluruh anggota Linmas sekecamatan Padangratu. Sebagai Linmas harus benar benar sigap dalam menjaga keamanan warga. 

Linmas juga diharapkan nembantu meningkatkan ikatan keluarga yang kokoh antar sesama warga masyarakat. Demikian kutipan dari arahan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto pada saat bertemu dengan anggota Linmas sekecamatan Padangratu. Bupati juga berharap Linmas ikut menghidupkan budaya gotong royong di lingkungan masing masing.  Mengingat pentingnya kehadiran Linmas dalam mengamankan lingkungan maka Bupati mengapresiasi kerja Linmas yang sudah berperan penting dalam menjaga keamanan masyarakat (DISKOMINFO LT)