Notice: Undefined variable: data in /home/pemkab/public_html/count.php on line 18
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah - Meninjau Langsung Pelayanan Pemasangan KB Implan di Puskesmas Poncowati

LAMPUNG TENGAH. Dalam rangka Pelayanan Pemasangan Sejuta KB Implan Seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia di Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-27 Tahun 2020, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman bersama Bahagiati, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Provinsi Lampung meninjau langsung Pelayanan Pemasangan KB Implan di Puskesmas Poncowati, Kecamatan Terbanggi Besar dan Puskesmas Simpang Agung, Kecamatan Seputih Agung. (Senin, 29/6/2020). Di Kabupaten Lampung Tengah ditargetkan melayani pemasangan KB Implan sebanyak 4.067 ternyata melebihi target tersebut yang terpasang KB Impalan untuk Ibu-ibu se-Kabupaten Lampung Tengah yakni 5.000, ungkap Bunda Ellya saat diwawancarai.

    

Selain itu, Bunda Ellya sapaan akrab istri orang nomor satu di Kabupaten Lampung Tengah ini mengucapkan terima kasih kepada pahlawan-pahlawan dalam bidang KB yaitu Ibu-ibu yang telah memasang KB Implan, karena dengan KB Implan ini Bunda Ellya berharap program Keluarga Berencana di Kabupaten Lampung Tengah sukses.

Kemudian, Bahagiati saat diwawancarai mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah yang telah melebihi target pemasangan KB Implan dan turut mensukseskan program pelayanan sejuta KB Implan dalam rangka memperingati HARGANAS ke-27 di seluruh indonesia ini.



Turut Hadir mendampingi Bunda Ellya dan Bahagiati dalam acara tersebut yaitu, Kadis PPKB Lamteng Eduard Hartono, Kadis Kesehatan dr. Otniel, Sekretaris PPKB Damayanti, Sekretaris Dinas Kesehatan Sri Wahyuningsih, Camat Terbanggi Besar Fathulloh. (DISKOMINFO LAMTENG)

Share Post: