Notice: Undefined variable: data in /home/pemkab/public_html/count.php on line 16
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

INI PESAN IBU HJ.ELLYA LUSIANA LOEKMAN - PADA HUT KE 45 KAMPUNG TANJUNG ANOM

TERUSAN NUNYAI. Masyarakat Kampung Tanjung Anom Kecamatan Terusan Nunyai, sangat antusias menyambut kehadiran Ibu Hj Ellya lusiana Loekman dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke 45 di lapangan merdeka kampung tanjung anom, kecamatan terusan nunyai, minggu (12/01/2020).

Setiba dilokasi, istri orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai itu menyempatkan diri untuk menyalami satu-persatu masyarakat Tanjung Anom yang telah berbaris rapih menunggu kehadirannya dengan didampingi Asisten Bidang Administarasi dan Umum dan beberapa kepala OPD Lainnya.

Dalam sambutannya, Bunda Ellya Sapaan Akrapnya meminta masyarakat Kampung Tanjung Anom untuk menggerakan terus budaya gotong royong dalam mengisi pembangunan, dengan menjalankan 4 komitmen pemerintah daerah, yaitu satu niat, satu langkah, satu suara, dan satu tujuan. Dengan begitu, keberhasilan pembangunan di Kampung Bandar Sakti akan berjalan lancar tanpa adanya halangan suatu apapun.

 

Di Jelaskan bunda ellya,  Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat ini tengah fokus menciptakan kenyamanan masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mudah-mudahan dengan semangat gotong royong Kabupaten Lampung Tengah tidak butuh lama untuk maju berkembang menjadi daerah terhebat di Provinsi Lampung.

Dalam Kesempatan tersebut Bunda Ellya mengucapkan Selamat untuk masyarakat kampung tanjung anom yang sedang merayakan hari jadi kampung ke 45 tahun, dalam peringatan ini diharapkan momen instropeksi bersama, mulai dari perangkat pemerintah kampung dan masyarakat dalam berbagai capaian pembangunan yang telah terwujud.

Untuk itu Bunda Ellya memberikan apresiasi kepada pemerintah kampung tanjung anom yang merayakan hari jadi dengan kegiatan lomba sepak bola, lomba gotong royong, lomba membuat embung dan lomba tumpeng. Melalui kegiatan yang diselenggarakan ini, Bunda Ellya menginginkan menjadi media mempererat silaturahmi masyarakat serta menjadi sarana membangun kekompakan.

Puncak peringatan hut kampung tanjung anom ke 45 tahun ini dimeriahkan dengan kegiatan yang mengikut sertakan masyarakat yaitu kegiatan parade seni barongan, parade lomba tumpeng antar dusun dan pemberian tali asih kepada warakawuri. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)

Share Post: