BUPATI LT TINJAU LOKASI WISATA BANYU ASRI

SELAGAI LINGGA - RAPEMDA 92,8 FM, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto didampingi Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman beserta Selasa siang 25 Juni 2019 mengunjungi lokasi wisata Banyu asri yang berada di Kampung Mekar Harjo Kecamatan Selagai Lingga,  
Dalam kunjungan ke lokasi wisata tersebut, Bupati beserta Rombongan rombongan disambut oleh sejumlah warga Kampung Mekar Harjo. 

Di Objek wisata Banyu asri tersebut bupati lampung Tengah Loekman Djoyosemarto melihat secara langsung bagaimana kondisi lokasi wisata yang menjadi salah satu ikon tempat tujuan pariwisata yang terdapat di kampung mekar haro dengan menggunakan permainan wahana air mengelilingi sekitar lokasi wisata, bahkan tak ketinggalan ibu Hj Ellya Lusiana Loekman pun ikut serta mengelingi lokasi wisata sembari foto bersama warga dan selfi ria ditempat tempat yang menarik disekitar lokasi wisata.
 

 

dari pantauan awak media lokasi wista banyu asri ini sangat ramai dikunjungi oleh warga masyarakat disaat saat hari libur, dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau yaitu hanya biaya parkir sebesar 5000 rupiah, bahkan dibeberapa momen kegiatan yang diselenggrakan oleh pihak pengelola wisata danau yang terkumpul dari para pengunjung digunakan untuk acara bakti sosial, seperti khitanan masaal dan banyuan sembako dll.

Usai mengelilingi lokasi wisata banyu asri, dengan didampingi ibu hj ellya lusiana loekman,camat selagai lingga wagiyo, kadis perikanan Kuswandi dan beberapa perangkat kampung dan pengelola witasa melakukan tabur benih ikan di kolam banyu asri.

Menutut Bupati Lampung tengah Loekman Djoyosoemarto Lokasi wisata ini masih sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah daerah untuk pengembangannya. Baik dari fasilitas penunjang hingga sarana dan prasarana bagi wisatawan yang datang berkunjung.

 

Untuk itu bupati gotong Royong ini sangat mengapresiasi wisata ini untuk dikembangkan dangan cara melalui dana desa kepada Badan Usaha Milik Kampung atau BUMK dan objek wista banyu asri ini akan sangat baik bila dilengkapi dengan permainan permainan anak anak.

Di Tegaskan bupati untuk tahun 2020 mendatang taman rekreasi bangu asri ini harus dibantu dari dana desa sekitar 200 juta atau lebih, sehingga perputaran uang dana desa yang ada ini bisa berputar di desa tersebut.( DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )