Notice: Undefined variable: data in /home/pemkab/public_html/count.php on line 16
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - SILATURAHMI DENGAN PENGAWAS SEKOLAH SE LAMPUNG TENGAH

Seputih Agung, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memberikan pembinaan kepada Pengawas dan Penilik  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Tengah dalam acara silaturahmi dengan pengawas dan penilik di lingkungan dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Lampung Tengah (14/01/2020). Acara tersebut dilangsungkan di Rumah BJW Lingkar Barat Poncowati kecamatan Seputih Agung. 

Kadis pendidikan kabupaten Lampung Tengah,  Kusen  mengatakan bahwa pengawas di Lampung Tengah kurang lebih berjumlah 209 orang. Kusen juga mengatakan bahwa komponen dinas pendidikan siap untuk mendukung dan siap menjalankan program pemerintah daerah untuk kemajuan Lampung Tengah yang lebih baik.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam arahan nya kepada peserta mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab berdasarkan kewenangan dalam hal ini sebagai pengawas sekolah. Selain itu juga wajib untuk memotivasi masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup melalui pendidikan. 

Bupati  juga menghimbau agar semua pihak merapatkan barisan dan utamakan gotong royong demi kehidupan yang lebih maju. Bupati  juga berpesan agar  para pengawas melakukan persiapan matang dan kerja cepat dalam menghadapi masalah masalah yang  ada. " Kalau ada yang menyimpang segera laporkan secara jujur, karena  tugas pengawas  memang untuk mengawasi," tegas Bupati. 

Loekman juga berujat bahwa para tenaga pendidik, maupun pengawas dibekali dengan  ilmu pendidikan dalam melaksanakan  tugas nya maka wajib bagi pengawas dan tenaga pendidik untuk selalu berkarya demi kemajuan masyarakat Lampung Tengah. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)

Share Post: