Notice: Undefined variable: data in /home/pemkab/public_html/count.php on line 18
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Seleksi Calon Paskibraka 2019

GUNUNG SUGIH - RAPEMDA 92,8 FM, Sekitar 800 Ssiswa/i Pelajar Tingkat SLTA dari 28 Kecamatan mengikuti seleksi latihan gabungan bersama beberapa hari yang lalu tingkat kecamatan yang lolos selksi untuk mengikuti seleksi tingkat kabupaten lampung tengah sebanyak 200 orang pelajar. Demikian disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Rahadian saat menyambut kehadiran bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto untuk melihat secara langsung pembukaan seleksi Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2019, di Gedung Sesat Agung Nuo Balak Gunung Sugih,Selasa 26 Maret 2019 Dalam Pengarahannya bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan, selaku pimpinan pemerintahan daerah menyampaikan terima kasih dan memberi apresiasi kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga yang akan menyelenggarakan kembali seleksi calon Paskibraka tingkat Kabupaten Lampung Tengah tahun 2019.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto merasa sangat bangga bisa berdiri di depan putra-putri daerah yang unggul dan memiliki rasa cinta terhadap bangsa dan negara, terlebih di daerah yang kita cintai ini yaitu kabupaten lampung tengah. Lebih lanjut Bupati menjelaskan, kehadiran para peserta dalam mengikuti Calon Paskibraka ini merupakan bukti eksistensi para putra-putri terbaik daerah yang ingin berkiprah dan mengisi kemerdekaan ini dengan berprestasi dalam bidang pendidikan dan kepemudaan. untuk itu bupati berharap melalui seleksi ini, agar para Calon Paskibraka dapat melaksanakan tugas ini dengan baik dan dapat memberi penilaian seobjektif mungkin. Karena hasil dari kegiatan ini merupakan gambaran dari prestasi.

Di akhir pengarahannya Bupati berpesan Bagi para Calon Paskibraka sielamat berkompetisi, ikutlah kegiatan ini sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia. Untuk yang sudah pada tahap seleksi ini patut berbangga. Karena tidak semua siswa mendapatkan kesempatan seperti ini, tunjukanlah sikap diri yang baik,untuk itu ditambahkan bupati dalam kompetisi ini ada yang terpilih dan ada yang tidak terpilih dan dapat dibanggakan dan bagi yang tidak terpilih jangan menyurustkan semangat juang dan berkecil hati. disela sela ramah tamah dengan para peserta calon pengibar bendera pusaka ,kepada dinas pemuda dan oleh raga Rahadian kepada awk media menjelaskan bahwa seleksi ini sangat penting dilaksanakan karna untuk diketahui bahwa paskibraka kabupaten lampung tengah telah 4 kali berturut turut juara nasional (DISKOMINFOLAMTENG)

Share Post: