Notice: Undefined variable: data in /home/pemkab/public_html/count.php on line 16
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Resmikan Puskesmas Santun Lansia

Trimurjo – Rapemda 92,8 Fm,  Seusai melakukan senam bersama dengan Lansia,Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto langsung menuju  UPTD Puskesmas Simbarwaringin Kecamatan Trimurejo dengan agenda peresmian Puskesmas Santun Lansia di Kelurahan Simbarwaringin kecamatan Trimurejo. 

Dengan berjalan kaki menuju lokasi beliau didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj Ellya Lusiana Loekman. 

Sesampai dilokasi Bupati Lampung Tengah memberikan arahan sebelum menandatangani prasasti peresmian Puskesmas Santun Lansia

Dalam Arahannya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berharap Semoga dengan adanya Puskesmas Santun Lansia ini bisa mempermudah para lansia dalam mengecek kondisi kesehatan" ujarnya. 

Selain itu Bupati yang selalu ramah kepada warga ini mengatakan bahwa sebagai lansia juga harus senantiasa memperhatikan kesehatan dan rajin berolahraga. 

Dengan didampingi unsur forkopimda dan beberapa kepala OPD Bupati Lampung Tengah menandatangani Prasati sebagai tanda resminya Puskesmas Santun Lansia di Kelurahan Simbarwaringin kecamatan Trimurejo. 

Seusai meresmikan Puskesmas Santun Lansia,Bupati memantau langsung kegiatan pelayanan kesehatan yang ada di UPTD Puskesmas Santun Lansia. ( DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

Share Post: