BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO HALAL BI HALAL BERSAMA GURU PNS DI LINGKUNGAN DINAS PENDIDIKAN LAMTENG

Gunungsugih, RAPEMDA 92,8 FM - Guru merupakan pahlawan dalam kehidupan karena mereka berjuang mendidik dan mengajarkan banyak hal kepada kita selama dibangku sekolah. Apresiasi yang tinggi terhadap jasa guru tidak lah cukup hanya dengan kata kata semata. Kesejahteraan guru menjadi prioritas utama yang selalu diperjuangkan oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto.

Kadis Pendidikan Syarif Kusen.S.Pd dalam sambutannya mengatakan dalam halal bihalal kali ini menjadi ajang saling memaafkan sesama guru dan membangun silaturahmi. Beliau juga berterimakasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang telah hadir dalam acara ini.Dalam memberikan sambutan pada acara halal bi halal Guru PNS di Lingkungan Pemkab Lampung Tengah Bupati Lamlung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan bahwa guru merupakan profesi yang mulia.Beliau berharap baik Kepala sekolah maupun guru dapat bekerja dengan baik sesuai tugas dan tanggung jawab nya masing masing.Sehingga generasi penerus di Kabupaten Lampung Tengah mendapatkan ilmu  yang baik dan berguna. Beliau berharap Guru PNS di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Pemkab lampung Tengah semakin bersinergi dan membantu pemerinta daerah mewujudkan Lampung Tengah yang maju dan berkembang.
 


Acara yang bertempat di Nuwo Balak Kabupaten Lampung tengah ini dihadiri ribuan Guru TK,SD,SMP se kabupaten Lampung Tengah. Dalam kesempatan tersebut pula bupati gotong royong tersebut menyambut tim sepak bola usia dini yang meraih Juara I tingkat provinis Lampung yang akan bertanding ke ajang Nasional mewakili Prov. Lampung. Kehadiran Bupati Lampung Tengah  Loekman Djoyosoemarto disambut meriah dengan yel yel "Pak Loekman siapa yang punya"
yang dinyanyikan oleh seluruh peserta yang hadir dengan penuh semangat dan kegembiraan. Para guru juga berebut untuk bisa berfoto bersama Bupati Lampung Tengah yang kerap dijuluki Bupati gotong royong ini. ( DISKOMINFO LT )