Notice: Undefined variable: data in /home/pemkab/public_html/count.php on line 16
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Bupati LT Loekman Djoyosoemarto bersama Gus Miftah Hadiri Pengajian Akbar

Bekri, Tahun baru islam 1441 H yang jatuh pada hari minggu, 1 september 2019 disambut suka cita oleh umat muslim diseluruh dunia, termasuk umat muslim yang berada dilampung tengah. salah satunya di kampung sinar banten,  kecamatan bekri, Minggu (8/9/19) Bupati Lampung Tengah mengahadiri pengajian akbar yang dilaksanakan untuk memperingati tahun baru islam 1441 H. Acara yang berlangsung sangat meriah tersebut dihadiri sekitar 5.000 jamaah,  terdiri dari santriwan dan santri wati pondok pesantren dan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah.

Penceramah kondang gus miftah yang memiliki cirikhas tausiah menggunakan bahasa jawa, turut hadir sebagai penceramah di pengajian akbar tersebut. Dalam sambutannya Bupati mengajak para masyarakat untuk bersinergi bersama pemerintah daerah untuk memajukan Lampung Tengah. Dikesempatan tersebut Bupati juga mengatakan akan memprioritaskan 3 bidang yang ada di Lampung Tengah diantaranya yaitu bidang pendidikan, kesehatan dan pertanian. Beliaupun berharap dengan pendidikan yang baik, akan mnciptakan SDM yg berkwalitas. 

Untuk dibidang kesehatan Bupati menghimbau kepada aparatur kecamatan dan kampung bila ada warga yang sakit dan tidak mampu berobat segera bawa berobat ke rumah sakit demang sepulau raya, Bupati menjamin berobat di rumah sakit demang akannmendapatkan pelayana secara gratis Tanpa di pungut biaya. Sedangkan untuk memajukan Lampung Tengah dalam bidang pertanian Bupati berharap para petani di Lampung Tengah bisa mencukupi kebutuhan pokok masyarakat Lampung Tengah. Diakhir sambutannya Bupati mengajak warga Lampung Tengah untuk tetap menjaga persatuan dan bergotong royong untuk memajukan Kabupaten Lampung Tengah. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH).

Share Post: