Sekertaris Daerah Adi Erlansyah - Membuka lomba Inovasi Tehnologi (TTG)

GUNUNG SUGIH – RAPEMDA 92,8 FM.  Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang diwakili Sekertaris Daerah Adi Erlansyah membuka gelar lomba inovasi tehnologi (TTG) kegiatan ilmiah tersebut Berlangsung di gedung sesat agung nuo balak Gunung Sugih,Rabu 11 September 2019. 

Dalam Sumbutan nya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang dibacakan sekertaris Daerah Adi Erlansyah menjelaskan bahwa geiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) ke-24 tahun 2019. Kegiatan ilmiah ini bertujuan membangun jejaring sesama peneliti, perekayasa, dosen dan komunitas iptek dan inovasi lainnya, sebagai upaya penyebarluasan informasi terkait kebijakan, program prioritas, progres dan capaian pembangunan iptek dan inovasi anak bangsa,ujar Adi Erlansyah.

Ditambahkan adi erlansyah atas nama pemeritah kabupaten lampung tengah mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut bagian dalam lomba ilmiah ini, semoga kedepannya para generasi muda akan terus melakukan penelitian dan melakukan inovasi ,sehingga akan melahirkan para ilmuan muda yang handal dan professional.

Sementara itu a asisten deputi kepemudaan RI  dalam sambutanya mengatakam lampung tengah merupakam basis Teknologi Tepat Guna  di lampung. Seperti karya anak bangsa di kecamatan kali rejo yg mampu menciptakan ATM Beras. Dan penyemprotan tanaman otomatis. Yg saat ini menjuarai tingkat 1 nasional

Turut hadir dalam lomba inovasi tehnologi (TTG) tersebut  dari Kementrian pemuda  dan olah raga RI. Bpk. Imam Gunawan. M. AP. Kapala balitbangda proponsi lampung. Kapala kepala balitbangda se- propinsi lampung ,para  asisten bupati lampung tengah  dan para OPD. ( DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )