MASYARAKAT ANAK TUHA HARAPKAN BUPATI BANGUN OBJEK WISATA AIR TAWAR

ANAK TUHA, RAPEMDA 92,8 FM - Setelah melakukan pertemuan dengan Gapoktan di kecamatan Anak Tuha Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melanjutkan kunjungan kerja nya bertemu dengan aparatur kampung di Kecamatan Anak Tuha. Disambut nya Bupati dengan nyanyian Bupati Loekman Bupati Gotong royong menjadi bukti bahwa Bupati Lampung Tengah ini begitu dicintai masyarakat. Bupati berpesan dalam amanat nya kepada aparatur kampung agar  menjaga suasana damai di lingkungan masing masing. "Kita semua bersaudara maka sesama saudara harus saling menghargai dan saling menjaga," ungkap Bupati.


Selain itu Bupati juga mengingatkan kembali tugas pokok aparatur kampung sebagai pelayan masyarakat untuk selalu mendahulukan kepentingan masyarakat. Sehingga seluruh warga masyarakat bisa dengan mudah terbantu.Usai melakukan pertemuan tersebut bupati Lamteng menyempatkan meninjau Danau buatan / Embung yang akan di jadikan objek wisata air di Kec. Anak Tuha. 

Warga sekitar berharap agar objek wisata air tersebut dapat di wujudkan agar dapat meningkatkan penghasilan warga sekitar nantinya, maka dari itu upaya yang di lakukan pemkab lamteng ialah melakukan tindakan administratif untuk kelancaran pembangunan wisata air tersebut ujar kepala dinas pengairan lampung tengah (DISKOMINFO LT)