LOEKMAN TINJAU PERSIAPAN PEMBANGUNAN JEMBATAN PENGHUBUNG ANTAR KAMPUNG

SELAGAI LINGGA - RAPEMDA 92,8 FM, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta rombongan saat melakukan kunjungan kerja di kecamatan selagai lingga, selasa 25 juni 2019 menyempatkan diri meninjau sebuah sungai yang nantinya akan di bangun jembatan penghubung beberapa kampung kecamatan selagai lingga.

Dengan didampingi anggota DPRD Lampung Tengah Hakki, Camat Selagai Lingga Wagiyo,Kepala Kampung Mekar Harjo, purcahyo dan unsur forkopimca selasa 25 Juni 2019.
Disela sela peninjauannya di lapangan kepada awak media Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Menjelaskan bahwa kedepannya jembatan inu akan membantu akses perekonomian warga masyarakat di Kecamatan selagai lingga dan sekitarnya.
Namun Bupati Gotong Royong ini tidak bisa berjanji akan segera langsung membangun jembatan ini, dijelaskan bupati semuanya perlu proses dan persiapan yang cukup.

 

 


Ditambahkan bupati akses jembatan ini sebuah jalur perekonomian yang sangat strategis untuk menghubungan beberapa kampung bahkan beberapa kecamatan, namun disisi lain usai melihat secara langsung situasi dan kondisi yang ada pembangunan jembatan ini memerlukan biaya yang cukup besar lebih dari 12 Miliar  untuk itu bupati akan berusaha mencari bantuan pembiyaan pembangunan jembatan ini dari pemerintah pusat
( DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )