GAPOKTAN SE KEC. PADANG RATU BERGEMBIRA BERTEMU BUPATI LAMPUNG TENGAH

PADANG RATU, RAPEMDA 92,8 FM - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bertemu dengan gapoktan di Kecamatan Padangratu bertempat Rabu (14/08/2019). Di sela sela kunjungak kerja nya di kecamatan Padangratu. Kecamatan Padang ratu memiliki 15 gapoktan yang terdiri dari 224 kelompok tani, 15 KWT (Kelompok Wanita Tani) dan 22 P3A
Pada kesempatan tersebut Bupati Lampung Tengah bantuan secara simbolis berupa lantai jemur 1 unit,kompor tikus 6 unit,dan paket percontohan budidaya ikan lele. Beliau didampingi oleh Kadis Pertanian Krisna Rajasha dan beberapa kepala OPD lain. 

Dalam sambutannya beliau mengatakan kepada para kelompok tani yang ada di Kecamatan Padangratu untuk selalu mendukung program pemerintah daerah terutama Kabupaten Lampung Tengah karena apa yang menjadi program pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah merupakan untuk kemajuan warga masyarakat. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto juga berjanji akan selalu memperhatikan kesejahteraan petani karena petani merupakan faktor penting untuk memajukan sektor pertanian yang ada di suatu daerah. 

Lebih lanjut beliau menerangkan bahwa semoga bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah daerah dapat dipergunakan dengan baik oleh petani yang ada di Kecamatan Way pengubuan Bupati juga berpesan kepada para kelompok tani agar mempergunakan bantuan yang sudah diberikan dengan bijak dan merawatnya dengan baik(DISKOMINFO LT)