ELLYA LUSIANA LOEKMAN BERIKAN SANTUNAN KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU

TERBANGGI BESAR , RAPEMDA 92,8 FM - 

Ketua TP. PKK Kabupaten Lampung Tengah Ellya Lusiana Lokeman menjenguk sejumlah warganya yang sakit dan kurang mampu di Kelurahan Bandar Jaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar. 

Ketua TP. PKK di dampingi Kepala OPD terkait serta Camat Terbanggi Besar serta Lurah Bandar Jaya Barat berkeliling ke rumah warga yang sakit Senin (09/09/2019).

Kunjungan tersebut melihat Warga yang mengalami beberapa kondisi cobaan diantaranya  hidrosefalus, kangker payudara dan Juga Seorang nenek yg sudah berumur yang hidup sebatang kara. Bunda Ellya mengatakan selama ini puskesmas-puskesmas sudah menjalankan program jemput bola ke rumah warga yang sakit, terutama warga miskin dan lansia.

Pada kesempatan itu pula Ketua TP. PKK Kabupaten Lampung Tengah memberikan Santunan kepada masyarakat kurang mampu.

Ellya juga berpesan kepada dinas terkait untuk menciptakan semangat gotong royong. Semuanya terpanggil, mulai Aparatur Kelurahan / desa , pengurus RT/RW, PKK, komunitas, sampai pengusaha, Ini modal sosial yang bila dirawat dengan baik bisa menyelesaikan masalah.Tentu pemerintah berterima kasih, karena tanpa elemen lain, pemerintah tidak bisa berbuat optimal," paparnya (DISKOMINFO LT ).