Notice: Undefined variable: data in /home/pemkab/public_html/count.php on line 16
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Mengadakan Pertemuan Dengan Para Medis Se-Kec Trimurjo

Trimurejo – Rapemda 92,8 Fm, Dalam rangka kunjungan kerja nya di kecamatan Trimurejo,Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menghadiri acara Sarasehan Petugas dan Kader kesehatan se Kecamatan Trimurejo,Selasa 5 Agustus 2019

Berlokasi di Aula Kecamatan Trimurejo,kehadiran Bupati Lampung Tengah memang sudah sangat ditunggu oleh para kader kesehatan. 

Camat Trimurejo Wanda Rusli S.sos mengungkapkan kebahagiaannya atas kehadiran Bupati Lampung Tengah.

Ditambahkan Camat Wanda Kegiatan semacam ini merupakan hal yang sangat penting dalam rangka memberi semangat kepada para petugas kesehatan atau para medis,sehingga ditambahkan camat para medis yang ada tentunya akan semangkin bersemangat dalam menjalan tugas memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat.

Dalam memberikan sambutannya, Bupati yang terkenal dengan program gotong royong ini mengatakan bahwa pelayanan kesehatan adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Beliau juga mengatakan bahwa para kader kesehatan harus tanggap dan sigap dalam melayani masyarakat utama nya dibidang kesehatan masyarakat.

Selain itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berharap kapada warga masyarakat agar terus menjaga kesehatan dengan cara menjaga kebersihan lingkungannya dimulai dari lingkungan keluarga  dan yang paling terpenting, dalam melakukan segala bentuk kegiatan utamakan lah melalui gotong royong apapun bentuknya.

Pesan Bupati kepada para medis bekerjalah secara profesional dan iklas dalam memberi pelayanan kesehatan kepada warga masyrakat, dan bila ada hal hal yang menjadi kendala dalam segala fasilatas tentang kesehatan bupati meminta untuk melakukan koordinasi dengan dinas kesehatan lampung tengah, dengan tegas bupati akan siap membantu (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

 

Share Post: